Suzuki
Indonesia menawarkan bentuk garansi yang unik demi meyakinkan konsumen
bahwa suku cadang mereka berkualitas. Mereka memberi diskon bahkan untuk
tiap-tiap komponen pada pemakaian untuk waktu tertentu atau jarak
tertentu.
Dept Head Marketing Promotion and Branding PT Suzuki
Indomobil Sales Yohan Yahya mengatakan bahwa garansi ini penting agar
konsumen tidak ragu.
"Setiap penggantian suku cadang
di bengkel kita, itu ada garansi selama 3 bulan atau 5.000 km. Ini
garansi akan kualitas. Ini penting bagi konsumen agar tidak ragu datang
ke bengkel kami," katanya.
Diskon ini sendiri berlaku untuk
dealer yang menjual paket servis baru dari pabrikan tersebut. Paket ini
sendiri memberi beberapa keuntungan selain garansi tersebut, yakni paket
harga yang lebih murah terutama untuk servis besar, waktu servis besar
yang lebih cepat, dan jaminan ketersediaan suku cadang.